Ciri ciri Orang Ganteng, Dari Wajah Sampai Cara Bicara

ciri ciri orang ganteng

Siapa sih pria yang nggak mau keliatan ganteng? Tapi, Bruver tahu nggak sih, ganteng itu bukan cuma soal penampilan fisik. Ada banyak hal yang bikin seseorang terlihat ganteng di mata orang lain. Yuk, kita bahas ciri ciri orang ganteng yang bikin Bruver jadi lebih percaya diri!

Ciri-ciri Fisik Orang Ganteng

Meskipun katanya ganteng itu relatif, tapi ada beberapa ciri fisik umum yang biasanya dianggap menarik oleh banyak orang. Apa aja sih, ciri-ciri fisik orang ganteng? 

  1. Tinggi 

Ciri ciri orang ganteng secara fisik juga dilihat dari tinggi badannya. Pria yang tinggi dinilai lebih menarik dan bisa memberikan perlindungan. Bahkan, menurut penelitian, sekitar 50% wanita mengaku ingin menikah dengan pria yang lebih tinggi dari mereka.

  1. Berat Badan Ideal

Berat badan ideal dapat membantu menekankan proporsi tubuh yang menarik, seperti bahu yang lebar, pinggang yang ramping, dan kaki yang jenjang. Hal ini dapat membuat seseorang terlihat lebih atletis dan menarik.

  1. Rambut yang Tertata

Rambut itu jadi poin penting dalam penampilan secara keseluruhan. Makanya nggak heran kalau salah satu ciri orang ganteng itu yang punya potongan rambut yang tertata. Ada banyak model rambut yang bisa pilih, sesuaikan dengan tren dan bentuk wajah Bruver.

  1. Dada yang Bidang

The Gentleman’s Journal melaporkan bahwa dalam sebuah survey, 24 persen wanita menganggap kalau dada seorang pria adalah aset yang paling menarik. Hal ini karena tampilan fisik bahu besar dan dada bidang adalah simbol kekuatan dan maskulinitas bagi pria.

  1. Punya Lengan Berotot

Ciri ciri orang ganteng bagi sebagian orang adalah yang punya lengan berotot. Nggak heran, banyak pria yang rela menghabiskan waktu berjam-jam di-gym demi hasil yang diinginkan.

  1. Bahu yang Lebar dan Berotot

Hampir sama dengan lengan yang berotot, ciri-ciri pria ganteng salah satunya adalah punya bahu yang lebar dan berotot. Bahu bisa diartikan sebagai tanda kekuasaan, dominasi, dan maskulinitas.

  1. Urat Tangan Menonjol

Banyak wanita yang mengaku suka melihat cowok yang punya urat tangan menonjol, lho. Urat tangan yang menonjol sering kali dikaitkan dengan kekuatan fisik dan maskulinitas. Ini sering dijadikan ciri orang ganteng juga.

Ciri ciri Orang Ganteng

ciri ciri wajah dan fisik orang ganteng

Setelah kita bahas ciri ciri orang ganteng dari segi fisik, sekarang kita masuk ke bagian yang lebih spesifik lagi. Wajah adalah salah satu faktor utama yang paling diperhatikan dalam penilaian penampilan seseorang. Jadi, apa aja sih ciri-ciri wajah yang bikin cowok terlihat ganteng?

  • Wajah yang Simetris dan Seimbang

Penelitian menunjukkan bahwa manusia cenderung menganggap wajah yang simetris sebagai lebih menarik, terlepas dari budaya atau latar belakang. 

  • Punya Rambut di Wajah

Bruver punya kumis, jenggot atau brewok? Ternyata banyak lho, wanita yang menganggap kalau salah satu ciri-ciri orang yang ganteng itu adalah yang punya rambut di wajah. Penampilan ini dinilai terlihat dewasa dan lebih maskulin.

Tapi, preferensi wanita bisa berbeda. Mungkin ada yang suka kalau rambut di wajah dibiarkan secara natural, ada yang suka ketika rapi, atau bahkan dicukur bersih.

  • Hidung Mancung

Selain sebagai alat pernapasan, hidung juga mempengaruhi penampilan wajah lho. Punya hidung yang mancung bisa jadi ciri khas orang ganteng. Hidung ini punya batang hidung yang lurus naik dengan ujung yang lancip. 

  • Alis Tebal 

Banyak wanita yang bilang kalau ciri ciri orang ganteng adalah yang punya alis tebal. Alasannya, alis yang tebal bisa membuat seseorang keliatan maskulin, pemberani, dan tegas.

  • Rahang yang Tegas 

Garis rahang yang tegas bisa menambah karakter di wajah, supaya lebih menonjol. Selain itu, garis rahang yang tegas juga dapat membingkai wajah dengan baik, membuatnya lebih proporsional dan simetris.

  • Bibir yang Sehat

Ternyata nggak cuma wanita yang memperhatikan penampilan bibir, lho. Orang yang ganteng biasanya nggak punya bibir yang gelap, kusam, kering, dan pecah-pecah. Bibir yang sehat, lembab, dan cerah bakal bikin penampilanmu makin ganteng.

  • Gigi yang Bersih dan Rapi

Ketika Bruver tersenyum dan bicara, secara otomatis gigi akan terlihat. Jadi, tentu gigi yang bersih dan rapi akan lebih menarik untuk dilihat. Apalagi, kalau gigi yang tidak dirawat biasanya juga bisa menyebabkan bau mulut.

  • Kulit yang Sehat dan Cerah

Kulit merupakan aspek penting dalam ciri-ciri orang ganteng. Soalnya, orang yang ganteng biasanya punya kulit yang sehat, cerah, dan pastinya bebas dari berbagai masalah kulit kayak jerawat, flek hitam, kerutan, dan lainnya.

Ganteng aja percuma kalau gak bisa bikin doi nyaman ngobrol! Yuk cowok-cowok, cari tahu apa topik pembicaraan sama gebetan biar nggak garing!

Selain Muka, Hal-Hal Berikut Juga Bisa Bikin Terlihat Ganteng!

Ternyata, ganteng itu bukan cuma soal fisik, Bruver! Kadang ada beberapa hal yang bisa bikin keliatan lebih ganteng di mata orang lain, terutama kalau Bruver punya ciri-ciri kayak di bawah ini:

  1. Punya Deep Voice

Biasanya, ciri ciri orang ganteng itu yang punya deep voice atau suara yang berat dan seksi. Pria yang punya deep voice punya citra sebagai pria dewasa yang kuat, percaya diri dan maskulin.

  1. Punya Gaya Pakaian yang Bagus

Gaya berpakaian yang bagus, cocok, dan stylish jadi ciri-ciri orang ganteng selanjutnya. Sesuaikan dengan situasi, tempat, dan proporsi tubuh Bruver.

  1. Wangi

Udah jadi rahasia umum kalau pria yang wangi bisa berkali-kali lipat lebih ganteng. Bahkan ada studi yang menyatakan kalau pria yang wangi akan memberikan kesan bersih, rapi, dan lebih positif. Pilih parfum yang aromanya cocok sama kepribadian Bruver.

  1. Percaya Diri

Ketika seorang pria memiliki rasa percaya diri yang tinggi, hal itu akan terpancar dalam sikap, bahasa tubuh, dan cara mereka berinteraksi dengan orang lain. 

Baca Juga: Arti Jerawat di Dagu Dalam Percintaan.

Tanda Kita Ganteng di Mata Orang Lain

tanda kita ganteng di mata orang lain

Terus gimana caranya supaya tau kalau kita udah cukup ganteng di mata orang lain? Ternyata, ada beberapa tanda yang mungkin bisa menunjukkan kalau Bruver keliatan ganteng di mata orang lain, antara lain:

  1. Kontak Mata

Orang yang tertarik sama Bruver mungkin akan lebih sering melakukan kontak mata saat berbicara. Kadang orang juga curi-curi pandang ke arah Bruver, lho.

  1. Bahasa Tubuh atau Gestur

Perhatikan gestur orang lain saat berinteraksi. Mereka mungkin mencondongkan badan ke arahmu, tidak menyilangkan lengan, atau meniru gerakanmu secara tidak sadar. Bisa jadi, orang lain menganggap Bruver ganteng.

  1. Memberikan Pujian

Ini tanda yang cukup jelas, orang lain mungkin akan memuji penampilan atau berterus terang mengatakan kalau Bruver ganteng di mata mereka.

  1. Berusaha Membuat Terkesan

Ketika orang lain tertarik atau menganggap Bruver ganteng, biasanya akan berusaha menampilkan kelebihan mereka saat di dekatmu, atau menawarkan bantuan tanpa Bruver minta untuk membuatmu terkesan.

  1. Ingin Mengenal Lebih Jauh

Orang yang menganggap Bruver ganteng mungkin akan mengajakmu mengobrol lebih lama, mengajukan pertanyaan tentang kehidupanmu, atau mencari alasan untuk berinteraksi lagi.

Tapi, perlu diingat kalau ciri-ciri orang ganteng yang udah kita bahas bukan patokan pasti, dan ketertarikan itu bisa lebih kompleks dari sekedar tanda-tanda ini.

Tutor Ganteng Pakai Bruv For Men Rutin 2X Sehari

Kali ini MinBruv mau kasih tutor ganteng maksimal yang super gampang pakai Bruv For Men. Sabun ini punya konsep shareable dan punya kandungan aktif yang keren banget, antara lain:

  • Activated Bamboo Charcoal: Membantu membersihkan pori-pori secara mendalam, mengangkat kotoran dan minyak berlebih.
  • Argan Oil: Melembapkan kulit dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kulit tetap sehat.
  • Peppermint Oil: Memberikan sensasi segar dan dingin, serta membantu mengurangi rasa lelah pada kulit.

Mau ganteng nggak perlu susah-susah! Cukup cuci muka Bruver  minimal 2x sehari di pagi dan malam hari pakai Bruv For Men. Sabun ini juga bisa jadi solusi praktis dan hemat karena mengandung bahan yang aman untuk kulit wajah. Buruan cobain dan buktiin sendiri!

Share This Post

Discover More