Cara Menggunakan Sabun Muka Bruv For Men, Praktis Banget!

cara menggunakan sabun muka bruv for men

Bruver pasti pengen kan, punya kulit wajah yang sehat, bersih, dan bebas jerawat? Faktor penampilan ini bisa bikin kepercayaan diri Bruver semakin naik. 

Nah, salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang aman dan sesuai dengan jenis kulit Bruver.

Salah satu sabun muka yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif adalah Bruv For Men. Sabun muka ini diformulasikan khusus untuk kulit pria. Terus gimana cara menggunakan sabun muka Bruv For Men? 

Tentang Bruv For Men

cara pakai sabun bruv

Bruv For Men merupakan produk sabun 2in1 yang bisa digunakan untuk wajah sekaligus badan yang pastinya praktis dan efisien untuk kebutuhan kulit Bruver.

Dengan konsep shareable-nya, Bruv For Men didesain untuk mudah “dipotek”, sehingga Bruver bisa bagi-bagi sama temen atau keluarga.

Selain praktis, cara menggunakan sabun muka Bruv For Men juga gampang banget dan pastinya Bruv For Men punya manfaat yang luar biasa buat kulit Bruver. Apa aja manfaat tersebut?

1. Mampu Membersihkan Kulit Wajah Secara Menyeluruh

Bruv For Men bisa membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dengan cara menyerap minyak dan kotoran hingga ke lapisan pori terdalam. Ini cocok banget buat Bruver yang sering terpapar polusi, debu, dan kotoran setiap harinya.

Activated charcoal dalam sabun ini punya sifat penyerapan yang tinggi, sehingga bisa membantu mengangkat minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Argan oil dalam sabun ini juga membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tidak terasa kering atau ketarik setelah cuci muka.

Sementara Peppermint essential oil dalam sabun ini membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel-sel kulit mati.

2. Menjaga Kelembapan Kulit

Kayak yang udah disinggung sebelumnya, Bruv For Men punya kandungan argan oil yang kaya akan asam lemak dan antioksidan. Asam lemak dalam argan oil ini membantu menjaga kelembapan kulit, sedangkan antioksidannya membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Peppermint essential oil dalam sabun ini juga punya sifat astringent yang bisa membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit.

3. Membantu Mencerahkan Kulit

Bruv For Men membantu mencerahkan kulit dengan kandungan activated charcoal dan peppermint essential oil. Activated charcoal membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang bisa bikin kulit keliatan kusam.

Peppermint essential oil juga membantu mengurangi produksi melanin, sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah dan bersinar.

4. Membantu Mengatasi Jerawat

Bruver pastinya nggak suka kan kalau di wajah muncul jerawat? Nah, Bruv For Men bisa membantu mengatasi jerawat dengan kandungan activated charcoal, argan oil, dan peppermint essential oil. Activated charcoal membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Argan oil membantu mengurangi produksi minyak berlebih. Peppermint essential oil punya sifat antimikroba dan antiseptik yang bisa membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

5. Membantu Mencegah Penuaan Dini

Punya kulit yang kelihatan tua itu mimpi buruk semua orang. Bruv For Men bisa membantu mencegah penuaan dini dengan kandungan argan oil. Argan oil punya antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Hal ini dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti garis-garis halus, kerutan, dan kulit kusam.

Apakah Sabun Muka Bruv Aman digunakan?

aturan pakai sabun muka bruv

Bruver jangan khawatir, udah pasti sabun muka Bruv aman digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sabun muka Bruv aman digunakan:

1. Menggunakan Bahan-bahan Alami yang Aman untuk Kulit

Sabun muka Bruv diproduksi dengan teknologi Nano-Clean & Calm. Teknologi ini menggunakan partikel nano untuk membersihkan kotoran dan bakteri sampai ke dalam pori-pori, tanpa bikin kulit kering.

Dengan bahan-bahan alami yang aman, Bruv tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang bisa bikin iritasi, kayak SLS, SLES, Paraben, dan Alkohol. Sabun muka Bruv For Men mengandung tiga bahan utama, yaitu:

2. Produksinya Memenuhi Standar Higienis yang Tinggi

Sabun muka Bruv diproduksi dengan standar higienis yang tinggi, sehingga terjamin kebersihannya. Sabun ini juga dikemas dalam kemasan yang tertutup rapat, sehingga terhindar dari kontaminasi. 

3. Telah Terdaftar BPOM dan Halal MUI

Bruv Face & Body Hygiene Soap telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi NA18230501005. Ini artinya sabun ini aman digunakan dan telah memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh BPOM.

Bruv juga telah memiliki sertifikat Halal MUI. Jadi, kehalalan produk ini telah dijamin oleh Majelis Ulama Indonesia. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Bruv, karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen muslim yang ingin menggunakan produk yang aman dan halal.

Udah dipastikan kalau sabun muka Bruv aman, jadi Bruver nggak perlu khawatir dan bisa langsung pakai. Bruv, sabun muka praktis untuk pria berjerawat dan berminyak! (ataupun jenis kulit lain).

Tips Penggunaan Sabun Muka Bruv For Men

komposisi sabun muka bruv for men

Sebelum tau cara menggunakan sabun muka Bruv For Men, Bruver perlu tau aturan pakainya. Biar apa? Tentu biar Bruver bisa mendapatkan manfaat sabun Bruv secara maksimal. Berikut ini aturan dan cara pakai sabun muka Bruv For Men:

  1. Pastikan Tanganmu Bersih

Sebelum cuci muka, tangan harus dicuci bersih dulu. Karena tangan kita itu sering bersentuhan dengan benda-benda di luar tubuh, jadi bisa membawa kotoran dan bakteri. Nah, kalau kotoran dan bakteri itu pindah ke wajah, bisa bikin masalah kulit, kayak jerawat, ruam, dan iritasi.

  1. Jangan Menggosok Terlalu Keras

Cara menggunakan sabun muka Bruv For Men yang bener itu, cukup diusap lembut aja Bruver, jangan digosok terlalu keras. Soalnya, menggosok wajah itu bisa bikin kulit jadi merah, perih, terkelupas, kering, sampai iritasi.

  1. Hindari Penggunaan Air Panas

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan sabun muka Bruv adalah suhu air yang digunakan. Air panas nggak dianjurkan buat dipakai cuci muka dengan sabun muka Bruv. Soalnya, air panas bisa menghilangkan minyak alami kulit, jadinya kulit lebih kering, ketarik, dan rentan iritasi.

  1. Gunakan Handuk Bersih

Handuk kotor bisa nyebarin bakteri, kotoran, dan iritan. Bakteri bisa bikin jerawat, iritan bisa bikin kulit merah, perih, atau gatal. Jadi, penting banget buat Bruver pakai handuk yang bersih.

Sampai sini, Bruver udah tahu kan, mengapa harus pilih Bruv sebagai sabun muka andalan? Nah, untuk cara pakainya bisa simak langkah simpel di bawah ini.

Cara Menggunakan Sabun Muka Bruv For Men

Paham kan, aturan dan cara pakai sabun muka Bruv For Men? Sekarang, masuk ke intinya. Yuk, kita bahas cara menggunakan sabun muka Bruv For Men secara singkat dan jelas.

  1. Basahi Wajah 

Basahi wajah dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan kotoran lebih mudah terangkat.

  1. Gosok Sabun ke Telapak Tangan Hingga Berbusa

Cara menggunakan sabun muka Bruv For Men adalah dengan menggosok sabun ke telapak tangan hingga berbusa agar sabun lebih mudah diaplikasikan ke wajah.

  1. Usapkan Busa Sabun ke Wajah Secara Lembut

Usapkan busa sabun ke wajah secara lembut dengan gerakan melingkar. Hindari menggosok wajah terlalu keras, karena bisa-bisa kulit Bruver iritasi. 

  1. Pijat Wajah dengan Gerakan Melingkar Selama 1-2 Menit

Pijat wajah dengan gerakan melingkar selama 1-2 menit. Ini cara menggunakan sabun muka Bruv For Men untuk membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih dari kulit.

  1. Bilas Wajah dengan Air Bersih

Bilas wajah dengan air bersih untuk menghilangkan sabun dan kotoran yang masih menempel.

  1. Keringkan Wajah dengan Handuk Bersih

Keringkan wajah dengan handuk bersih untuk mencegah kulit menjadi kering. Tepuk-tepuk dengan lembut dan hindari menggosok wajah, apalagi dengan handuk dengan tekstur kasar.

infografis Cara Menggunakan Sabun Muka Bruv For Men (1)

Gampang banget kan cara menggunakan sabun muka Bruv For Men? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Bruver bisa mendapatkan manfaat Bruv For Men secara maksimal dan punya kulit wajah yang bersih, sehat, dan bebas jerawat.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cobain sabun muka Bruv For Men sekarang juga!

Share This Post

Discover More